Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Wednesday, October 26, 2011

Happy Birthday My Little Prince...............

Hari ini 6 tahun yang lalu pertama kali kami mendengar suara tangisanmu, tangisan yang belakangan memecah kesunyian malam-malam di bulan pertama. Tangisan yang membuat kami terjaga setiap malam. Tangisan yang membuat kami selalu merindukan setiap hari untuk selalu bersamamu.

Lalu ada tawa yang  ceria saat Kami berada disampingmu,  tawa ketika celoteh riangmu memenuhi seluruh ruang hati kami. Rasa bahagia saat suatu hari mendengarmu mengatakan I Love You Ayah, I Love You Bunda dengan pelukan hangat dan senyuman yang teramat manis.

Kau dengan kejutan yang memukau kami, ketika tiba-tiba di suatu hari waktu kami sedang cek mobil di bengkel , dia mendekati papan dan bilang ayah ini tulisannya TOYOTA.... dan di hari lain, ada tulisan TOM AND JERRY di tembok kamar. Bahkan kemarin, kata-katamu sepulang sekolah 'Bunda, nanti sore Abi mau ke Ngaji Mesjid'. Aku hanya bisa bersyukur, Alhamdulillah.... setelah sekian lama Kami merasa kesulitan untuk mengajakmu ke Mesjid. Pada akhirnya kau utarakan niatmu sendiri.

Kau membuat kekhawatiran kami tidak berarti lagi, kau membuat kami berfikir semua akan baik-baik saja. Semua akan Indah Pada waktunya. Rasa sayang dan cinta ini akan abadi untukmu selamanya.

Happy Birthday yang ke-6 Sayang  Doa kami akan selalu menyertai setiap langkah-langkah kecilmu.


No comments:

Post a Comment