Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Wednesday, October 12, 2011

It's Time For Origami...........

Abi sangat suka bermain origami bersamaku. Suatu hari ke toko buku, dia membeli buku origami kendaraan. Akupun memandunya melipat kertas yang kebetulan memang tersedia dari buku yang dia beli. Kalau sudah bermain origami hmm.. bisa lupa diri anak itu. Kemarin aku menemukan situs tentang origami, waah setelah dibuka ternyata banyak sekali jenis origami yang dibuat dari yang paling mudah hingga yang paling sulit. dari makanan sampai dinosaurus.
Akupun menunjukkan situs itu pada Abi yang dengan senang hati langsung mengambil kertas origaminya. Dia berusaha membuat dinosaurus. Bukan Abi rasanya kalau akhirnya memintaku membuatkan bagian yang sulit. Dan hasilnya dia bagikan kepada teman-temannya dirumah sebagai hadiah karena sudah pulang TPA. Katanya'Nanti Abi tanya, ngajinya pintar ngga di sekolah?' Padahal dia sendiri kalau diminta untuk TPA sulitnya bukan main....Jadi tertawa sendiri.
Malamnya Dia kembali ke netbook untuk melihat otigami lagi, ketika itu ayah sudah datang dan baru akan makan. Bun, buat yang ini bun... pintanya. Akupun tidak memperhatikan apa yang aku buat, wah susah sekali yang ini.... ternyata setelah dilihat judulnya membuat Fried Chicken. Hmmmm.... Tidak jauh-jauh dari makanan Abi ini. Bathin ku. Lalu aku dimintanya lagi membuat piring dan Telur ceplok. Setelah selesai Dia memberikan Semua makanan origami buatanku kepada ayahnya, ini yah dimakan katanya. Ayah tersenyum dan memakannya (cuma pura-pura lho)...Kemudian Dia memberikan kertas origami lagi kepadaku, sekarang buat eskrim bunda, kalau yang ini buat Abi... Katanya ceria............
Oh iya Buat teman-teman yang ingin bermain origami bisa dilihat di http://en.origami-club.com

No comments:

Post a Comment