Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Saturday, October 1, 2011

Menangis

Entah mengapa...............................
Aku merasa sepertinya aku bukanlah aku.
Aku yang biasanya selalu ada untuk semua
Aku yang biasanya sangat mudah untuk dicintai
Aku yang biasanya selalu bisa diandalkan.

Yang tersisa
Hanya aku yang tidak lagi berbuat apa-apa
Hanya aku yang sering termangu dalam kesendirian
Hanya aku yang berada dalam angan semu
Hanya aku yang larut dalam emosi yang bergejolak di hatiku

Aku menjadi
Tak tahu lagi siapa diriku
Tak mengenal lagi jiwa yang merasuk hatiku
Tak bisa lagi bermain kata-kata
Tak mampu lagi menyisakan sedikit saja cinta

Hancur.........................sehancur hancurnya
Hampa
Letih
Sedih
Dan luka...................teramat dalam

Aku ingin berteriak
Aku ingin menangis
Yang pasti aku ingin lagi menjadi aku yang dulu

Ya Allah.....
Dimana kah aku
Kemanakah aku harus mencari belas kasihmu

Jakarta, 24 Juli 2009

No comments:

Post a Comment