Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Tuesday, December 13, 2011

Wanita Cantik Berkerudung

Melihat sekilas di televisi seorang wanita cantik berkerudung keluar dari gedung pengadilan, semua pencari berita mengerubunginya karena kasus yang menghebohkan negeri tercinta ini. Wanita cantik yang mendadak berkerudung telah mencuri dana nasabah hingga milyaran rupiah.
Membaca berita di setiap surat kabar belakangan headlinenya wanita cantik berkerudung tertangkap di negeri orang setelah buron berbulan-bulan karena kasus suap.Seorang wanita cantik istri orang ternama yang terjebak dalam masalah keuangan.
Dilain waktu
Memperhatikan keseharian seorang wanita cantik berkerudung yang mempelajari satu persatu ayat suci Alqur'an di sela-sela kesibukannya mendidik putri dan pangeran kecil sepenuh hati. Menyiapkan kebutuhan sehari-hari keluarga kecilnya. Berusaha siang malam membantu  suaminya mencari nafkah untuk kebutuhan keluarga.
Menyaksikan seorang wanita cantik berkerudung mengorbankan masa mudanya mengasuh dan mendidik anak-anak dengan segenap kasih sayang yang dimilikinya, memeluk dan menghibur anak-anak di saat-saat mereka bersedih dan menangis. Bermain dan tersenyum mengajari anak-anak tentang segala hal baik dan buruk di dunia ini.

Teman.... tinggal kita memilih Wanita cantik berkerudung mana yang akan kita jadikan panutan, ataupun teman hidup.Wanita cantik berkerudung dengan kehidupan keseharian yang biasa-biasa saja, ataukah wanita cantik berkerudung dengan kehidupan keseharian yang glamour yang bisa menjebaknya masuk ke dalam jurang fitnah duniawi.

Bismillahhirrahmanirrahiim....
Semoga Allah senantiasa membimbing kita selalu untuk bisa memilih langkah yang membawa ke dalam kebaikan.

No comments:

Post a Comment