Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Saturday, November 5, 2011

Dinner at Raja Kuring

Restoran Raja Kuring
Jln. Kakap No. 5
Jakarta Utara 14440

Kalau sengaja datang untuk makan malam sepertinya belum terpikir makan ke daerah kota tua. Secara kebetulan kami sekeluarga di undang kantor untuk menghadiri perpisahan bapak mertuaku. Hari Jum'at yang melelahkan, berangkat jam 16.15. Kami berangkat dengan di jemput supir kantor KDP. Awalnya perjalanan lancar, tapi di pertengahan tol menuju ancol, perjalanan mulai tersendat. Bahkan sampai terhenti.Akhirnya kami memutuskan unttuk turun dari tol dan melalui kawasan Ancol. Meskipun harus bayar paling tidak bisa sampai tempat tujuan dengan cepat, karena memang kami sudah ditunggu.
Kami masuk ke VIP room yang memang sudah di pesan pihak kantor KDP. Dan sambil menunggu tamu, kami semua menikmati camilan sambil beberapa bernyanyi. Camilannya berupa kacang telur dan pangsit goreng yang dihidangkan di meja berputar. Pengalaman baru lagi nih. Abi yang dari mobil sudah berteriak lapar segera memakan pangsit goreng dan memesan minuman teh manis.
Setelah tamu undangan lengkap hidangan pun segera di pesan hidangan pembukanya Sup Ayam Ginseng, sempat ragu juga Abi suka tidak ya, bathinku. Ternyata setelah suapan pertama dia langsung mengacungkan jempolnya, meskipun hanya kuahnya saja yang dimakan. Kemudian hidangan utamapun disajikan, Nasi dan Ikan Gurami Tahu Tausi, dan rasanya oke, kemudian I Fu Mie Goreng Udang yang disajikan mangkuk demi mangkuk, Sapi Lada Hitam, dan Udang Goreng Mayonaise yang rasanya oke banget. Lalu ada lagi Ayam Garam Api yang penyajiannya membuat dag-dig-dug, ayam dibungkus alumunium foil, yang disekelilingnya ditaburi garam yang kemudian di beri api. Kemudian ada Kailan Jamur Aballone dan terakhir buah-buahan segar. Semua menunya maknyuusss... membuat lidah ingin merasakan lagi masakannya. Tapi jangan tanya harga ya?? karena acara kantor jadi kita tidak tahu-menahu harga semua menu disini. Tapi yang pasti makanannya memuaskan.

No comments:

Post a Comment