Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Tuesday, January 17, 2012

Me Myself and My Ol-Shop

Alhamdulillah, Ol-Shop sudah mulai berjalan lagi, dan akibatnya semakin sempit waktu saya untuk berinteraksi melalui blog ini. Jangankan untuk sekedar menulis di Blog untuk duduk sekejap rasanya tidak tenang. Otak ini rasanya terus berputar, memikirkan segala sesuatu dari mulai urusan rumah tangga sampai dengan olshop. Dari mulai memasak sampai laporan keuangan, dari mulai membacakan cerita untuk anak tersayang sampai dengan urusan mengepak barang untuk dikirim. Semuanya insya allah dilakukan dengan hati senang. Menyempatkan diri untuk menulis kembali di sini merupakan salah satu cara mengevaluasi diri tentang segala sesuatu yang telah dilakukan. Merenungkan Kesalahan-kesalahan yang dilakukan dan kemudian memperbaiki kesalahan tersebut.
Untuk 'my dear consumer' terimakasih untuk mempercayai ol-shop kami. Karena tidak mudah untuk belanja tanpa melihat kondisi barang, akan tetapi insya Allah kami akan selalu memperbaiki kualitas pelayanan dan juga produk yang kami jual. Kami juga memohon maaf apabila di dalam pelayanan ada yang kurang memuaskan, Insya Allah kedepannya akan lebih baik lagi.
Untuk 'my Dear Family'. Terimakasih untuk supportnya selama ini, mudah mudahan apa yang kita lakukan senantiasa di ridhoi Allah.
My Pray, Ya Allah aku percaya jalan yang kau gariskan kepadaku adalah yang terbaik, Dan semoga akan menambah ketaqwaan Kami kepadamu....dabn Bukan akan memalingkan kami dari-Mu.
Bismillahhirrahmanirrahiim........

No comments:

Post a Comment