Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Monday, May 7, 2012

Sibuk... Sibuk... Sibuk....

Pagi ini menyempatkan diri lagi berbagi cerita  di blog ini, memang terasa sulit sekali untuk duduk manis didepan komputer dan menuangkan ide atau cerita. Terkadang Inspirasi muncul di saat kesibukan menjerat. Alhasil hanya berbentuk ide saja tidak sampai tertuang. Harus mulai menata ulang kembali jadwal kegiatan yang  sudah terusik oleh kehadiran Ol-Shop. membagi waktu kapan melewatkan waktu bersama keluarga, melayani pelanggan, dan juga berbagi pengalaman ataupun hanya sekedar cerita di sini. 


Banyak sekali progress yang harus diselesaikan. 

Di Neyoutha  saya harus memastikan ketersediaan barang setiap harinya, karena menerima reseller dropship. Jangan sampai reseller/costumer kecewa karena ketidak tersediaan barang di Neyoutha. Jadi terkadang untuk sekedar share produk ataupun memasarkan kepada khalayak yang lebih luas lagi waktunya sudah semakin sempit. Harus difikirkan lagi strategi pemasaran yang akan digunakan.


Sementara itu Di sekolah Abi sudah mulai bergerak untuk menghadapi perpisahan. karena Saya termasuk koordinator kelas jadi ikut sibuk juga. Menyiapkan berbagai keperluan untuk perpisahan, bulan depan.

Tambahan lagi mempersiapkan Abi untuk masuk SD. Karena kami memutuskan untuk memasukkan Abi ke SD negeri yang dekat rumah Saya juga harus memastikan Kami semua siap dengan segala konsekuensi. Saya harus sudah mulai menyiapkan bahan Ajaran Untuk Abi yang pastinya dikemas dengan menarik sehingga Dia tidak kesulitan untuk mengikuti pelajaran di sekolahnya. 

Mudah- mudahan disela-sela kesibukan yang akan dihadapi masih tetap bisa berbagi disini.. 

No comments:

Post a Comment