Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Thursday, January 9, 2014

About Tips n Triks

Adakalanya anak-anak  sangat sulit untuk diajak untuk melakukan sesuatu. Meskipun menurut pandangan kita sebagai orangtua hal itu baik, ada saja alasan menangguhkan atau bahkan menolak.

Saat itulah kita sebagai orang tua dituntut untuk kreatif memutar otak sehingga anak-anak dengan senang hati melakukan kewajiban yang kelak akan bermanfaat bagi hidupnya kelak.

Tips n Triks Today ini disusun berdasarkan inspirasi dari kehidupan sehari-hari, dan dibuat untuk mengajak ayah dan bunda agar bisa lebih kreatif dalam mengasuh anak-anak. Jadi tidak ada lagi kata-kata tidak mau, nanti dulu, atau yang lebih drastis lagi jeritan dan tangisan.

Dan yang perlu di ingat Tips n Triks Today ini tidak selalu bisa di manfaatkan setiap saat, karena setiap anak memiliki keunikan tersendiri dan juga sifat dasar anak-anak yang cepat bosan dan selalu menyukai hal baru. Jadi untuk dapat memanfaatkan Tips n Triks Today ini terkadang harus dimodifikasi lagi, bukan hanya sekedar copy paste akan tetapi di sesuaikan dengan kondisi dan karakter anak.

Semoga bermanfaat ^-^




No comments:

Post a Comment