Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Tuesday, November 3, 2015

Screenshot and Us

Screenshot... akhirnya bisa juga menggunakan fitur ini. Sejak pertamakali pakai "b**ckb***y beberapa tahun lalu nggak terlalu tertarik menggunakannya. Karena harus download dulu dan kalau memori penuh jadi superlemot.

Sampai beberapa minggu yang lalu ada yang sangat membutuhkan pengiriman dokumen. Berhubung  harus sampai secepatnya ke tempat yang tingkat kesulitan membuka internetnya cukup tinggi, akibatnya dokumen harus dihantarkan via wa. Di fotolah dokumen manual dari pc. Hasilnya tidak memuaskan ada kata-kata yang tidak terbaca.

 "Coba di screenshot dokumennya". Pinta seseorang di seberang telepon waktu itu.
Jawabku kemudian, "Maunya  sih begitu , tapi aku nggak tahu caranya, kamu tahu?"
"Enggak tahu juga"
"Ya udah, nanti aku cari tahu dulu deh."

Tapi karena tidak membuahkan hasil sementara dokumen "urgent" harus sampai hari itu juga, jadilah meminta pertolongan seseorang, aku kirim email ke dia dan cling... tidak lama kemudian screenshot dokumen sudah muncul di line. Alhamdulillah, hari itu selamat mengirim dokumen. Walaupun tetap belum bisa menggunakan screenshot.

Tapi akhirnya karena harus mengurus  "re-schedule ticket" ke kantor salah satu maskapai penerbangan yang berlanjut dengan pengurusan perkartuan (bahasa baru), kalau kata mas cs yang ganteng "Pak, supaya mudah di screenshot saja, biar tidak perlu ada koneksi internet kalau harus menunjukkan kartu Bapak"

Si bapak yang satu ini pun dengan polosnya bilang, "Nah itu dia masalahnya Mas, saya belum tahu cara menggunakan screenshot". "Saya coba boleh Pak" kata si Mas Ganteng itu dengan ramahnya. Dan "klik" berhasil... "Ini Pak, menggunakan fungsi tombol power dan volume." tambahnya lagi. Hasilnya kami sangat puas dan berterimakasih dengan pelayanan cs tersebut. Pesan buat teman-teman yang bekerja di bagian pelayanan, selain harus menguasai produk knowledge, harus bisa ya mengoprasikan fitur screenshot. Buat jaga-jaga aja kalau ada bapak dan emak udik yang nyasar ke kota seperti kami ini.

No comments:

Post a Comment