Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Wednesday, May 25, 2011

Inspire Me, BG 24 Mei 2011

09.05 WIB
Rasanya sedih ketika tidak bisa mengakses lagi blog-ku yang terdahulu. Setelah 2 hari mengutak-atik dan tetap tidak berhasil (karena bukan ahli) akhirnya mencoba lagi buat yang baru. Bismillah, mudah-mudahan tidak terjadi lagi kejadian yang lalu , jadi masih bisa tetap bercerita tentang hal baru yang menginspirasi hidupku. 
Hari ini seperti hari-hari sebelumnya (dan insya allah tidak akan pernah bosan) menemani 'my little prince' bermain. Dan kali ini menempel puzzle, gambarnya tentu saja dinosaurus (masih belum mengerti mengapa hampir anak-anak seusianya menyukai dinosaurus) ada sekitar 6 atau 7 gambar. Gambar pertama masih sangat berantakan menempelnya, tapi untuk gambar berikutnya alhamdulillah tambah rapi. ternyata memang segala sesuatu itu harus dilatih. Semakin banyak berlatih akan semakin ahli.
Menu masakanku  hari ini sambal goreng kentang dan tempe goreng, pastinya nanti akan aku tulis resepnya, kalau masalah rasa insya allah masih bisa dikategorikan lumayan meski mungkin tidak seenak masakan para ahli memasak, tapi yang paling penting  mudah dan praktis.Hmm tambahan lagi masak nasi goreng sosis , kalau yang ini menu request dari 'my little prince' yang paling hobby melihat-lihat buku resep dan lalu meminta aku memasak resep yang ada di buku (biasanya aku modifikasi ), dan alhamdulillah makannya banyak sampai tambah.




No comments:

Post a Comment