Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Saturday, August 13, 2011

Bukit Golf, 13 Agustus 2011

Tadi pagi sekitar jam 1 sudah tidak bisa tidur lagi, ini akibat tidurnya terlalu dini. Akhirnya sempat buka-buka laptop. Hari ini Abi puasa lagi karena menu sahur hari sabtu Mie Instan. Selesai makan sahur menunggu Adzan Subuh sambil nonton TV, Abi belum mau diajak shalat subuh, masih berusaha. Mudah-mudahan bisa dalam waktu dekat.
Selesai Shalat Subuh sempat keliling dulu ke Riverside menikmati pemandangan dari atas kabut tampak begitu menakjubkan, entah berapa lama lagi Kami masih bisa menikmati suasana pagi yang menyejukkan hati.
Pulang tidak ada kegiatan jadi sedikit mengantuk sempat tidur sejenak, bangun-tidur Abi sudah pergi main dengan teman-temannya, ada yang lucu waktu Dia diajak teman-temannya bermain, Dia minta Ayah mengganti bajunya, katanya biar kelihatan sudah mandi'. Ada-ada saja.
 Setelah bingung sejenak, akhirnya hari ini aku putuskan memasak sambal goreng kentang favorit keluarga dan juga semur tahu + telur. Sedang asyik memasak Abi dan teman-temannya pindah main ke rumah ( biasanya memang main dari rumah satu ke rumah lainnya), buka laptop dan main game online. Kebetulan Ayah sedang menonton kisah petualangan ekspedisi Borneo, jadi diajaknya Anak-anak menonton, sambil memasak lucu juga mendengarkan dialog-dialog mereka, tentang hewan-hewan liar. dan ekspedisi. Sekitar jam 12.00 teman-temannya pulang dan jam 1 kurang 15 menit Abi berteriak, Bunda, hauuus...Ya, hari ini lebih lama dia belajar puasa. Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment