Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Saturday, August 13, 2011

THR Untuk Guru

Sekitar 3 hari yang lalu,  aku di telepon oleh salah seorang orangtua murid yang sekelas dengan Abi, beliau meminta aku untuk mengkoordinir pemberian THR untuk guru di sekolah, aku dengan tegas menolak karena terus terang saja hal itu tidak masuk akal bagiku. Karena
1. Aku berasal dari keluarga pengajar yang mengharamkan menerima pemberian dalam bentuk apapun sebelum akhir proses belajar mengajar. Jadi tentu saja tidak mungkin bagiku memberikan sesuatu yang haram kepada guru anakku yang selama ini sudah sangat baik kepada anak-anak.
2. Definisi THR sendiri adalah Tunjangan Hari Raya, pihak yang memberi adalah perusahaan. dalam hal ini adalah pihak sekolah sebagai penyedia jasa. Jadi tidak ada kewajiban bagi orang tua/wali murid memberikan THR kepada guru
Jadi aku bilang pada orang tua teman-teman anakku, bahwa aku tidak bisa mengkoordinir hal itu, jika ada yang memang inngin memberikan hadiah kepada guru, aku persilahkan tapi aku tidak ikut serta. Mudah-mudahan tidak menjadi polemik yang berkelanjutan di sekolah

No comments:

Post a Comment