Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Tuesday, September 10, 2013

Berangkat ke Jepang

Setelah selesai urusan pasport, tiket, visa dll akhirnya berangkat juga ke negeri sakura. Tidak terlalu banyak barang-barang yang kami bawa hanya 1koper berisi pakaianku dan Abi 1 koper berisi makanan kering di bagasi. dan 2 backpack yang berisi pakaian dan perlengkapan untuk 2 hari selama di Tokyo.

Kami bertiga berangkat dengan pesawat garuda, penerbangan jam 22.00. Mengantisipasi kemacetan di Jakarta kami berangkat dari rumah pukul 19.00.Tiba di bandara Soekarno Hatta masih sekitar jam 20.00 dan kami masih sempat bersantai sebelum check-in. Buat Aku dan Abi ini pengalaman pertama kami naik Pesawat.

Setelah selesai check-in dan bagasi, lalu melewati imigrasi dan bea-cukai kami duduk di ruang tunggu. Cukup lama juga, dan Abi hampir hilang kesabaran. karena memang dia sudah mengantuk.

Akhirnya tepat sesuai jadwal kami memasuki pesawat, Alhamdulillah ternyata nyaman sekali naik garuda. Abi dapat mainan mobil- mobilan lagi. Sepanjang perjalanan aku hanya bisa tertidur sesaat, mungkin terlalu exited maklum aja baru pertama kali naik pesawat. Abi dan Ayah sempat tertidur beberapa lama.

Pagi hari sekitar jam 9.10 waktu narita atau jam 7.10 waktu jakarta, setelah selesai sarapan di pesawat dan mengisi form untuk pihak imigrasi di bandara Narita, Garuda kami pun mendarat dengan selamat. Alhamdulillah......... Welcome to Japan....