Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Monday, October 22, 2012

Abimanyu Dan Perkakas

Beberapa hari yang lalu melihat jam dinding di rumah sangat kotor sayapun menurunkan jam daridinding dan membongkarnya dengan obeng. Dengan bantuan Abi tentunya. Setelah selesai membersihkan Saya taruh kembali jam di tempat semula. Walaupun tidak seperti yang diharapkan. Jamnya berhenti berputar, karena bukan ahli mekanis jam, akhirnya jamnya masuk gudang. 
Setelah kejadian bongkar-membongkar jam, obengpun diminta Abi, Dan ketika saya mengeceknya ke teras luar dia sedang mencoba membongkar kalkulator. Waah... bahaya nih, lalu saya bilang padanya untuk tidak membongkarnya. Dan otomatis dia ngambek, tapi setelah diberi penjelasan dan saya mempersilahkan untuk membongkar mainannya diapun bersemangat lagi dan mulai membongkar mobil-mobilannya. Alhamdulillah setelah dipasang kembali, tampak terlihat seperti semula mudah-mudahan kondisi bagian dalamnya juga seperti sediakala.
Begitu juga hari-hari selanjutnya, terkadang robot transformernya yang menjadi 'korban' percobaan bongkar pasangnya dan dia tampak begitu asyik memeriksa ada apa di bagian dalam mobil/robotnya. Lalu dengan rapi dipasangnya kembali mur-murnya. Buat saya hal itu tidak menjadi masalah karena dengan begitu rasa ingin tahunya terpenuhi.
Selamat berkarya sayang... 
Ayah dan bunda akan selalu mendukungmu

No comments:

Post a Comment