Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Wednesday, February 8, 2012

Dimulai dari Kebiasaan Baik

Masih mencoba berusaha mengajarkan Abi Shalat dan membaca Alqur'an. Shalat Maghrib alhamdulillah sudah mau  tapi dia selalu ingin melakukannya sendiri, kalau sama-sama lama katanya. Suatu hari saya pernah mengecek bacaan Shalatnya dan dia sudah bisa. Kalau sudah selesai shalat saya melihatnya mengangkat tangannya untuk berdo'a.
Dia selalu Protes tidak mau membaca buku iqranya. Mau membaca Surat pendek saja katanya. Di sekolah sudah belajar Iqra katanya. mungkin saya harus membaca buku Iqranya terlebih dahulu kalau ingin membuatnya belajar membaca satu demi satu. Karena kalau Abi bilang Tidak mau membaca Alqur'an, tetapi kemudian melihat Saya membaca Alqur'an dia akan mendatangi saya dan memperhatikan Ayat yang saya baca. Still Trying, Always Trying and Never stop Trying. For The Best of me............
Bismillahirrahmanirrahiim

No comments:

Post a Comment