Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Monday, February 13, 2012

Mutiara itu Terlihat Kini.....

Membaca tulisan Dahlan Iskan dan Prof. Rheynald Kasali adalah menu wajib setia minggu. Entah mengapa jadi seperti ada yang kurang jika belum membaca tulisan mereka berdua. Setiap kata yang di tulis selalu mengandung arti dan makna bagi kehidupan masyarakat. Tulisan yang berisi segala kegiatan mereka yang tak pernah putus-putus membangun Negeri tercinta ini.
Catatan harian mungkin, mungkin masih ada lagi Putera Bangsa seperti mereka, yang rela di setiap nafas kehidupannya untuk bekerja, bekerja dan bekerja. Bekerja dengan Akal fikiran dan juga hati nurani.
Setiap tulisan beliau  berdua mampu menggerakkan hati dan fikiran untuk senantiasa bergerak maju ke depan. Tidak melulu bersantai atau berpangku tangan. Tulisan yang membuat kita selalu bersemangat menjalani setiap harinya di tengah kemelut yang melanda negeri tercinta.
Setiap tulisan beliau mampu memberi setitik harapan di antara asa yang terkoyak. Dan menguak rasa haru  yang teramat dalam. Bahwa ternyata negeriku tercinta ini masih menyimpan mutiara-mutiara yang berkilauan. Dan mungkin masih banyak lagi yang tersembunyi di dasar lautan.
Dan sekarang yang tersusun dalam benakku... bagaimana menyusun setiap detik yang berlalu menjadi sesuatu yang bermanfaat bukan hanya untukku... tetapi untuk orang di sekitarku.
Bismillah................


No comments:

Post a Comment