Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Tuesday, August 25, 2015

Jadwal Harian

Hmm... suka lucu sendiri kalau ada yang bilang aku orang rumahan. Tapi merasa aneh juga kalau ada teman yang menyangka aku tukang jalan-jalan.

Yang pasti kedua duanya pernah aku jalani khusus yang point kedua memang sudah tidak terlalu sering lagi aku lakukan karena memang keterbatasan waktu (ah, alasan saja padahal faktor BT alias biaya tinggi hihi...).

Belasan tahun yang lalu aku pernah merasakan jalan di mall dari mulai pintunya baru dibuka sampai di usir pakai pengeras suara, namun di hari lainnya aku juga bisa berjam-jam di kamar dengan hanya ditemani radio, earphone, buku-buku dan alat tulis.  Kadang ditemani juga kamera non digital cukup untuk bernarsis ria yang di isi roll film merk F*j* asa 200 isi 36, Dan tentu saja hasilnya harus dicetak di studio foto dan kemudian tersimpan rapi di album.

Suatu hari yang lain aku bisa melewati hari mengobrol dengan temanku, dan hari selanjutnya aku bisa hanya berteman dengan aneka kertas berwarna-warni untuk sekedar membuat pernik-pernik lucu yang bisa menghiasi kamarku.

Seringkali juga kuhabiskan waktuku mengerjakan pekerjaan rumah.

Uniknya, semua pekerjaan dan segala jenis hiburan itu kini mau tidak mau harus kulakukan dan kudapatkan dalam sehari.

Dari mulai jalan ke mall (sekarang ga seharian lagi, karena punya tanggung jawab ngojekin bos kecil), tukar pikiran dengan para tetangga (bahasa keren dari bergosip), mengerjakan pekerjaan rumah, berfoto selfie (kalau yang ini masih tetap untuk dokumen pribadi paling banter kirim ke suami hehe), mengutak- atik kertas origami (waktu di Jepang tahun lalu bela belain beli kertas origami lucu-lucu dari berbagai toko). Dan pastinya membolak balik buku adalah kegiatan rutin aku jalani.

Dan kalau malam-malam begini saat orang di rumah sudah mulai bercengkrama dengan mimpinya masing-masing (yang kuharap indah). Aku masih disini membuat coretan kecil yang semoga bisa membuatku tersenyum di kemudian hari, saat lembah dan bukit kehidupan yang aku lewati semakin terasa sulit untuk kulalui.

Night all.... have a nice dream

No comments:

Post a Comment