Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Thursday, August 27, 2015

Konflik Kepentingan

Konflik kepentingan, sepertinya heboh betul ya. Tapi pasti hampir semua orang pernah mengalaminya. Terutama bagi orang-orang seperti aku yang sering merasa nggak enak untuk menolak undangan.

Ada saat dimana aku sudah menyusun rencana dengan matang berhari- hari sebelumnya. Tapi sehari sebelum hari-H tiba-tiba ada hal lain yang memaksaku untuk membatalkan rencana yang hampir sempurna menurutku. Biasanya aku cuma bisa bilang lihat nanti aja.

Kalau sudah seperti itu aku akan membiarkan tangan-Nya yang bekerja. Karena toh aku merasa kesulitan juga untuk memilih. Walaupun mungkin pada akhirnya aku berusaha mengambil hikmah dari setiap kejadian setelahnya jika pilihanku memang tidak terpilih oleh-Nya.

Karena aku masih bisa melangkah dengan kepala tegak serta menyusun ulang rencana-rencana yang belum terlaksana. Sambil berharap semoga tidak ada yang tersakiti saat semua keputusan telah kuambil.

No comments:

Post a Comment