Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Friday, November 4, 2011

BIZNET

Pasti bingung, kok ibu rumah tangga seperti aku bisa tertarik dengan BIZNET ya. Salah satu perusahaan besar penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia? Sebenarnya aku mengetahui tentang BIZNET ini secara tidak sengaja. Suatu hari saat mau berangkat ke pasar, barsama teman-teman aku melihat pembangunan gedung di belakang komplek perumahan tempat aku tinggal. Penasaran, aku cari tahu kemana-mana, ada yang bilang untuk hotel, ada yang bilang untuk kantor. Suatu hari aku ajak suamiku naik motor ke jalan di depan proyek tersebut. Dapat nama pengembangnya, akupun browsing di Internet tentang proyek di tengah kampung tersebut. Hasil pertama akan di bangun sistem recovery data, ya masuk akal juga. Tapi masih tetap penasaran. Di suatu obrolan ringan saat sarapan pagi dapat informasi lagi tentang gedung yang berdiri di tengah kampung (walaupun mungkin 5 tahun ke depan sudah bukan kampung lagi). mau di bangun Biznet, provider internet. Waah, ternyata... eh ternyata... akupun sibuk browsing di internet mencari tahu tentang Biznet, Dan sekarang....  aku sudah tahu, Gedung tersebut akan di bangun BIZNET Technovillage. Konsepnya oke banget jadi makin tertarik nih. Akhirnya dapat juga, dan ada artikelnya dalam Bahasa Inggris. Wah, kebetulan sekali bisa mengasah ilmu bahasa lagi. Coba-coba translate dalam bahasa Indonesia, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat teman-teman di blog ini.

No comments:

Post a Comment