Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Thursday, October 6, 2011

Bukit Golf, 6 Oktober 2011

Beberapa hari yang lalu ketika sedang menyelesaikan kisah petualangan Kimi dan Timi Abi terbangun, dia bertanya Bunda sedang apa? Akupun menjawab menulis cerita. Abi baca ya bunda? katanya. Iya boleh, jawabku. Biasanya memang setelah selesai dengan satu cerita aku memintanya untuk membaca, sekedar ingin tahu apakah dia menyukai cerita yang aku tulis.
Kebetulan hari itu cerita yang ku buat belum selesai, beru saja sampai kata kepompong. Abi pun protes, Bun ini ceritanya belum selesai ya?
Iya belum sayang
Yaa, padahal Abi kan sudah baca, kalau begitu abi yang terusin ya
Iya boleh saja, Bi
Aku pun melakukan aktivitas pagi seperti biasa dan tidak tahu tulisan apa yang ditambahkan. Ketika ada kesempatan meneruskan, aku membaca tulisan yang abi tulis.
TIMI KAMU HARUS RAJIN BELAJAR
NANTI KALAU SUDAH SMA DAN KULIAH KAMU AKAN TAHU TENTANG KEPOMPONG
Dalam hati aku tertawa, karena beberapa hari belakangan ini dia mogok tidak mau sekolah.

No comments:

Post a Comment