Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Sunday, October 16, 2011

EVERYBODY LOVE TUPPERWARE


Selamat Datang......

Disini anda dapat memperoleh informasi terlengkap mengenai produk Tupperware, membeli produk Tupperware, menjadi Dealer Tupperware, sharing tentang Tupperware dan masih banyak lagi. Pokoknya All About Tupperware......Tupperware.....Tupperware.
Tupperware Apa Sih?

Tupperware adalah produk perlengkapan rumah tangga yang terbuat dari plastik. Tupperware ini digunakan sebagai sarana penyimpanan makanan/bahan makanan sehingga lebih panjang masa simpannya. Kok bisa?

Sebagai produk plastik unggulan, keistimewan Tupperware terletak pada tutupnya yang kedap udara. Makanan/bahan makanan sangatlah peka pada udara, karena udara dapat mempercepat terjadinya oksidasi pada bahan makanan/ makanan olahan dan udara di sekitar kita juga banyak terkontaminasi oleh bakteri, jamur, dan virus penyebab penyakit. Oleh sebab itu bahan makanan maupun makanan olahan banyak dikemas dengan teknik pengemasan hampa udara. Karena hanya dengan teknik inilah makanan/ bahan makanan bisa lebih awet dan lebih higienis. Jadi nggak salah dong pilih Tupperware yang tutupnya kedap udara untuk menyimpan makanan/bahan makanan anda.

Untuk beberapa produk, bahkan tutupnya dirancang kedap air, sehingga aman untuk dibawa saat bepergian karena tidak takut akan tumpah jika ditutup dengan benar (cara menutup yang salah akan mempengaruhi kekedapan terhadap udara/ air).


No comments:

Post a Comment