Welcome

Welcome to Neyoutha For Order and Further Information, Please SMS to 08174921002

Sunday, October 16, 2011

Menonton TV sambil......



Pagi hari setelah mengantar Abi ke Sekolah, aku berusaha mencari kegiatan yang bermanfaat. Buka internet mencari informasi terbaru, atau kalau bosan menonton TV. Tapi kalau menonton TVnya hanya bengong di depan TV tanpa melakukan hal yang bermanfaat rasanya wasting time ya?Jadi sambil nonton tatap berusaha melakukan kegiatan. Menyiangi sayuran atau bumbu untuk di masak salah satu kegiatan yang aku lakukan saat menonton TV. Kalau saat menyiangi sayuran dan bumbu di dapur sendirian  sepertinya tidak selesai-selesai. Jadi terasa
membosankan. Tapi kalau sambil menonton TV, rasa bosan itu jadi hilang.
Ada lagi hal yang suka aku lakukan ketika menonton TV, membuat kerajinan tangan. Aku menyulam kerudungku sendiri. Agar hemat aku membeli kerudung polos warna-warni secara grosir. Setelah itu aku bisa mengkreasikan kerudungku sesuai dengan keinginanku.
Jadi tidak adalagi kata-kata menonton TV yang wasting time kan?

No comments:

Post a Comment